Selasa, 19 November 2019

Contoh teks anekdot

Mengkoversi teks anekdot dari contoh teks yang disediakan

Judul : Mati Gaya
Karya : Diajeung Suci Rahayu
Kelas : X Ak 1

Ada seseorang yang bertemu dengan temannya di sebuah mall ternama di Jakarta. Terjadilah dialog berikut.
Melita : Eh... Ajeng...lama nggak ketemu.Gimana kabarnya?
Ajeng : Eh...Melita.Baik kabarnya. Btw loe ngapain disini?
Melita : Gue belanja, Jeng. Loe sendiri?
Ajeng : Gue baru beli make up di Sephora. Beli Skincare.Beli baju di Gucci. Beli sepatu Nike. Terakhir gue ke h&m beli underware.
Melita : Oalah
... Belanjaan loe branded semua. Eh...loe juga bawa brosur mobil kayak gue.Mo beli mobil juga?
Ajeng : Iya nih. Gue mau ke atm transfer uangnya.
Melita : Gila...si Ajeng udah gaya banget sekarang. Blanjaannya banyak...punya mobil.Ntar kalo ketemuan udah nggak ngojek lagi dong...
Ajeng : Banyak sih banyak...branded sih branded tapi itu bukan punya gue...Mel...
Melita : Maksud loe?
Ajeng : Itu blanjaan n mobil majikan gue...
Melita : oooooh.... loe.. [Sambil menutup mulutnya karena kaget]


Tiada ulasan:

Catat Ulasan