Isnin, 4 November 2019


JIKA AKU…
Aku mencintaimu
Tak peduli bom waktu meledak seketika
Tak bergeming meski detik tak lagi berdetak
Aku mencintaimu
Tak peduli sakit atau normalku
Tinggi atau sabarku
Orgasme nafas hidupku
Ketika aku terpaku menatap celah diantara putih dan hitamnya bola matamu
Geletar jiwaku
Mengalir indah
Semerdu alunan biola
Dan hatiku
Bisa saja tiba-tiba
Tersayat ngilu
Ketika
Engkau tak lagi bisa menghantuiku
Ketika aku memilih untuk tidak lagi
Mencari back sound mengiringi jiwaku padamu
                Aku mencintaimu
                Sampai ku ingat selalu
                Tiap meeting, shoping, etc
                Aku mencintaimu tiap aku
                Mendadak demam
                Sampai aku tertawa terbahak
Aku mencintaimu
Sampai aku kenal warna baju yang kau pakai
Kenal kapan kau berhenti melangkah
Berhen ti bergerak untuk sekedar
Membetulkan sesuatu
Kenal kapan kau duduk termenung di dekat cangkir minummu
Kenal kapan kau tertidur pulas
Saat berhenti beraktivitas
Melawan mesin waktu
                Aku mencintaimu
                Sampai terkalahkan sudah batas antara sabar dan emosiku
                Sampai aku tak lagi tahu
                Kapan aku akan bergerak pergi
                Mencari hati lain lagi
                Sampai tak terpikirkan olehku
                Lulus dari almamater kerinduan ini
                Sampai aku jadi ikatan alumni kasihmu
Aku mencintaimu
Sampai aku tak sempat lagi
Menghitung struk gajiku
Kapan jadwal harianku harus ku ganti
                Aku mencintaimu
                Sampai  aku tak sadar
                Waktu pelan-pelan memotong usiaku
                Dan aku mencintai semuanya
                Termasuk hal terburuk darimu…..

Tiada ulasan:

Catat Ulasan